Review Yussa Verani: Dr. Brown’s Deluxe Bottle Warmer and Sterilizer

Bagi ibu yang baru melahirkan, pasti mencoba banyak cara agar bayi tetap aman setelah lahir. Setelah cukup lama berada di dalam kandungan, menjaga kesehatannya menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Lalu bagaimana cara yang tepat untuk menjaga bayi selama pandemi corona?

Adalah dengan memilih perlengkapan bayi yang baik, perlengkapan bayi penting bagi saya selama punya anak adalah sterilizer. Karena bagaimanapun, anak-anak itu sangat rentan dengan daya tahan tubuh yang lemah. Apalagi kalau masih bayi, pasti butuh banget perlindungan lebih.

Salah satu yang selalu menjadi alat tempur saya selama ini adalah sterilizer. Karena mau tidak mau harus menyediakan perlengkapan makan yang sudah harus steril untuk diberikan pada bayi. Di jaman yang sudah modern ini , ada banyak sekali perlengkapan steril untuk botol atau makan bayi. Yang pastinya lebih mudah dan lebih cepat dalam penggunaannya.

Saat ini sudah ada sterilizer elektrik dengan fungsi bermacam-macam. Banyak anggapan, kalau sterilizer digunakan hanya untuk botol susu dan dot saja. Padahal sekarang sudah sangat banyak sterilizer yang bisa untuk perlengkapan makan lainnya. Bahkan sterilizer saat ini bukan hanya steril saja, ada yang sekalian bisa warmer. Jadi lebih gampang kan kalau mau manasin sesuatu.Sampai anak-anak gede saat ini, strerilizer ini masih terpakai buat anak-anak. Apalagi kalau anak-anak sakit bisa banget kepakai biar kontaminasi kuman bakteri hilang dan anak-anak jadi sehat kembali dan terhindar dari resiko penyakit.

Lalu dengan memberikan ASI eksklusif adalah kewajiban utama seorang ibu untuk anaknya yang baru lahir. Lama menyusui biasanya dilakukan selama 10 menit saja. Kebanyakan para ibu sering berlama-lama dalam menyusui bayi, hal itu bertujuan agar sang bayi kenyang, dan mudah tertidur.Sebenarnya, ibu yang memberikan ASI eksklusif 10 menit setiap kalinya, dapat membuat berat badan bayi meningkat secara signifikan.

Kalian tau ga sih kalo suhu asi yang diberikan si kecil disarankan agar sesuai dengan subuh tubuh ibu agar si kecil tetap nyaman ketika mengkonsumsinya. Biasanya jika Ibu menyimpan ASI perah di dalam lemari pendingin, maka ASI harus dihangatkan terlebih dahulu. Namun kebanyakan bottle warmer hanya mampu bekerja sebagai pemanas susu atau makanan saja.Apalagi eping mom seperti aku yang wajib banget cari bottle warmer yang bagus dan mudah digunakan.

Ini adalah produk dari Dr. Brown’s yang selalu berinovasi dalam mengembangkan produknya agar dapat menjadi solusi bagi permasalahan Moms dan si Kecil. Dr. Brown’s menghadirkan Deluxe Bottle Warmer and Sterilizer ini dengan 2 fungsi sekaligus dalam 1 produk.

  • Dapat memanaskan ASI dengan semua jenis bahan dan ukuran botol, serta semua suhu asal ASI.
  • Dapat melakukan sterilisasi semua jenis bahan dan ukuran botol

Dengan menggunakan Dr. Brown’s Deluxe Bottle Warmer and Sterilizer, Moms dapat lebih praktis dalam menghangatkan ASI si kecil, tanpa takut kadar Vitamin dan Nutrisi ASI menurun karena suhu panas yang tidak sesuai.

Kan praktis kalau cuma satu alat bisa banyak fungsi ya nggak. Nah Dr Browns Deluxe Bottle Warmer and Sterilizer punya 2 fungsi sekaligus dalam 1 produk. Jadi kan lebih praktis pakainya buat sehari-hari.

Fungsi pertama dari Dr Browns Warmer and Sterilizer ini, yang pertama adalah dapat mensterilkan semua jenis bahan dan ukuran botol susu dan yang kedua dapat memanaskan ASI dengan semua jenis bahan dan ukuran botol, serta semua suhu asal ASI. Bukan hanya itu, selain ASI juga bisa memanaskan makanan.

Nah menggunakan Dr. Brown Deluxe Electric Bottle dapat disesuaikan dengan beragam jenis botol susu, ukuran botol dan temperatur susu awal dari mulai suhu ruangan, kulkas hingga frezer sekalipun bisa langsung pake menggunakan ini. Ga usah takut kepanasan berlebihan dan takut vitamin nutrisi asi hilang karena sudah ada dilengkapi alarm dan auto shut off loh.

Selain itu kita bisa langsung mensterilkan botol susu dan peralatan si kecil loh. Proses pemansan dan strilisasi lebih merata menggunakan sistem steam uap air.

Ini beberapa keunggulan Dr. Brown’s Deluxe Warmer and Sterilizer : yaitu:

  • Mudah mengatur suhu dan waktu untuk pemanasan ASIP maupun sterilisasi botol.
  • Dilengkapi dengan Ring Adaptor sehingga cocok untuk semua jenis dan ukuran botol susu
  • Dilengkapi dengan Storage Cap berukuran Narrow Neck dan Wide Neck.
  • Reservoir air besar sehingga cukup hingga 4 x proses pemanasan
  • Proses pemanasan dengan teknologi upas sehingga tidak merusak nutrisi ASIP
  • Sterilisasi secara menyeluruh pada bagian botol susu hingga 99.9% bakteri mati
  • Terdapat petunjuk Layar LED yang memudahkan dalam pengoperasian.

Aku ingin infokan bahwa Mom dapat mencantumkan kode voucher Shopee yang Mom di blog dan feed. Yuk Moms, ajak Mommy yg lain untuk pakai kode voucher ini ya, lumayan loh dapat diskon dari Dr. Brown’s 😀

  • Moms bisa mengajak followers Moms untuk menggunakan voucher DRBRMOM02 untuk mendapatkan diskon lagi sebesar 10% dengan minimal belanja 400k
  • kode voucher ini hanya berlaku sampai 08 Maret 2021

Original Post: Yussa Verani Blog Post

https://cacadoherty.blogspot.com/2021/02/asi-eksklusif-untuk-bayi-dengan.html

Lifestyle_Options_Bottle_Wide-Neck_O16A8869
Apa itu Dr. Brown's Options™ Bottle?
Tips Menyendawakan Bayi
Lifestyle_Gia_Blue_Elephants_O16A1167
5 Tips Memilih Kantong ASI Terbaik 2019