Review Moms Adriani Salwa: Dr. Brown’s Silicone Breastpump

 
Hi assalamu’alaikum moms, bagaimana kabar nya hari ini? 

Kali ini aku mau membahas ttg Suatu brand bernama Dr Brown’s yg menyediakan peralatan khusus ibu menyusui, bayi dan anak” , yang kualitas nya sangat baik dan higienis. đź’•

Yang paling aku suka dari semua product diatas yg sudah aku coba , Adalah Dr Brown’s silicone breastpump nya, why? Karna itu adalah barang yg sudah aku pakai mulai dari pasca melahirkan, ini jg produk yg sangat mudah untuk menyimpan asi perah,mudah dibawa saat berpergian,harga nya sangat ekonomis dan terbuat dari bahan yg aman dan lembut untuk kulit ibu (BPA Free) . 

Nahh, jika silicone breastpump nya sdh terisi penuh, tinggal aku tuangkan deh ke botol susu andalanku ini, yg menurut aku botol susu ini bagus, canggih dan beda dari yg lainnya krn dia ada Internal Vent Systems di dalam botol susunya, yg dapat berfungsi untuk memisahkan cairan susu dgn udara di dlm botolnya.  Ini dia yg gak bikin baby kita kolik, masuk angin atau kembung. 

Nipple nya jg mirip bgt bentuk nya sm payudara ibu, jadi baby ku Azka ttp bisa kembali dbf lgsg sm aku setelah pakai botol susu ini. 

Karna susu tidak akan tercampur dgn udara, jadi vitamin dan kadar nutrisi lebih aman terjaga dan tahan lama di dalamnya.  Intinya happy bgt deh aku dgn smua product dari Dr Brown’s,  Aku percaya sepenuh hati pada Dr Brown’s krn telah menciptakan product yg hebat dan berbeda untuk para Ibu dan Bayi di Indonesia. 

Terimakasih Dr Brown’s ❤

 

Dr. Brown’s menghadirkan Silicone One-Piece Breast Pump untuk mempermudah Ibu memompa hingga menyimpan ASI perah yang berharga.

Apa yang membedakan Dr. Brown’s Silicone One-Piece Breastpump ini dengan breastpump lainnya?

-Silent Pumping: Memompa ASI lebih mudah dan hening tanpa suara bising dari mesin pompa

-Safe and Soft on Skin: Pompa ASI dengan bahan 100% silicone yang aman dan lembut untuk kulit

-Travel Friendly: Praktis dan ringan memompa dimana saja dan mudah dibawa berpergian dengan adanya Drawstring Storage Bag

-Ergonomic Design: Memompa ASI lebih mudah dan praktis tanpa perlu dirakit terlebih dahulu.

 

Berikut 5 langkah mudah menggunakan Dr. Brown’s Silicone One-Piece Breast Pump:

1. Tekan bagian bawah silikon untuk menciptakan hisapan. Hindari tekan bagian atas silikon untuk menghidari perubahan bentuk corong silikon.

2. Pastikan posisi corong silikon berada di tengah nipple payudara Anda.

3. Setelah silikon ditekan, akan timbul daya hisapan pada nipple payudara.

4. Dengan perlahan, ASI akan keluar dan tertampung di silikon. Letakkan pompa pada tempatnya sehingga silicone pump akan melekat tanpa perlu dipegang.

5. Tuangkan ASI langsung ke dalam botol Dr. Brown’s Options+ Bottle. Dilengkapi dengan Bottle Cap untuk penyimpanan ASI Perah, sehingga Moms tidak perlu khawatir untuk menggunakan Dr. Brown’s Silicone One-Piece Breast Pump kapan saja.

Original Post:

https://adrianisalwa.blogspot.com/2020/09/dr-browns-product-review.html

#MoreThanAntiColic #DrBrownsJagaGizi

Lifestyle_Options_Bottle_Wide-Neck_O16A8869
Apa itu Dr. Brown's Options™ Bottle?
Tips Menyendawakan Bayi
Lifestyle_Gia_Blue_Elephants_O16A1167
5 Tips Memilih Kantong ASI Terbaik 2019