Lifestyle_Options_Bottle_Wide-Neck_O16A8869

 

Apa itu Dr. Brown’s Options™ Bottle?

 

Memberikan ASI untuk si kecil tidak selalu berjalan dengan lancar. Banyak ibu yang harus kembali bekerja atau mengalami masalah pada payudara sehingga tidak dapat memberikan ASI secara langsung, sehingga botol susu menjadi media pengganti favorite para ibu.

Banyaknya kendala yang sering dialami ketika menggunakan botol susu menjadi alasan Dr. Craig Brown menciptakan botol susu Dr. Brown’s. Internal vent system yang terdapat pada botol susu Dr. Brown’s diciptakan untuk menjadi solusi dari beberapa masalah yang sering terjadi ketika menggunakan botol susu, seperti:

     •  Masuk angin, kembung, kolik
     •  Munculnya gelembung udara ketika dihisap
     •  Nipple yang menjadi kempis
     •  Bingung puting

Dr. Brown’s Options Bottle adalah botol pertama yang dapat digunakan DENGAN ATAU TANPA vent. Saat botol Options tidak dilengkapi dengan vent, Nipple Venting System aktif bekerja untuk menciptakan aliran alami yang konstan sehingga cairan tetap tidak tercampur udara dan bayi dapat minum susu dengan nyaman. 

Sebagian orang tua berpendapat bahwa pilihan untuk melepaskan vent ketika bayi mereka sudah mulai berkembang sangatlah membantu. Penggunaan botol Options tanpa vent, disarankan untuk diberikan ketika bayi berusia 6 bulan atau saat bayi sudah dapat mengatur ritme minum sendiri.

 

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai botol Options, dapat Anda lihat pada video berikut ini.

5 Tips Memilih Pompa ASI Manual Terbaik 2019
Mengapa Botol Susu Dr. Brown's Direkomendasikan oleh Para Dokter Anak?
fungsi pipa-min
Apa Kegunaan Internal Vent System?